raneepi1017: (nino2014)
Iyaaa~ harusnya ini proyek barengan ma proyek sub Kindaichi yg ini, tapi ada aja alasan sampai pending gini,
hingga akhirnya baru bisa posting sekarang (*lebay)

Kali ini pendek aja deh ringkasan doramanya (*bilang aja males :p )
Naze Shoujo wa Kioku wo Ushiwanakereba Naranakatta no ka (なぜ少女は記憶を失わなければならなかったのか?), adalah dorama special yang tayang di NTV, menceritakan tentang seorang asisten profesor di suatu universitas jurusan psikologi, Narumi Saku (Yamashita Tomohisa) yang dimintai tolong oleh temannya yang polisi, Abiko Kento (Asari Yosuke) untuk membantu membuka hati seorang gadis kecil yang kehilangan ingatannya. Gadis kecil ini ditemukan terkurung di suatu kamar yang tersembunyi di rumah seorang juru masak, Yagami Keisuke (Funakoshi Eiichiro) yang tidak bisa mendengar dan tidak bisa berbicara. Dan gadis kecil ini tidak mau berbicara pada siapapun, makanya karena itu polisi meminta bantuan pada Saku. Dengan kemampuannya di bidang psikologi, Saku berhasil membuka hati gadis kecil itu dan akhirnya rahasia gadis kecil itu terkuak.

Dorama ini lebih ditekankan pada sisi psikologisnya, jadi yah.. agak2 ribet gimana gitu bahasanya, hee..

Poster dorama
nazeshoujoposter.jpg

Read more... )
raneepi1017: (nino2014)
Pertama-tama, aku mu ngucapin Selamat Tahun Baru 2015
~Akemashite Omedetou~
hope you will have full of joy this year too <3

*di tahunnya domba/kambing ini semoga aku bs makan sate domba/kambing, sluurp~*
hehe... :D
                                                              @credit to facebook, found on there


Mari kita bahas doramanya,
Kindaichi Kosuke VS Akechi Kogoro Futatabi SP, adalah dorama special yang tayang di fujitv
tentang seorang Detektif pemula Kindaichi Kosuke (Yamashita Tomohisa) dan Detektif profesional Akechi Kogoro (Ito Hideaki),
sebenarnya Kindaichi itu merasa Akechi selalu merecoki kasus yang dia tangani, dan kayaknya Akechi tu emang seneng banget merecokinya, haha.. Kali ini di SP yang kedua ini, yg jadi Hiroin nya Gouriki Ayame.
Berlatar belakang sebuah kasus yang terjadi di sebuah keluarga bangsawan di desa terpencil. Diawali dengan kasus percobaan pembunuhan pada kepala keluarga tersebut, yaitu seorang Baron yang memiliki 3 putri. (Salah satunya Gouriki). Dan setelah itu terjadi lagi pembunuhan-pembunuhan yg memakan korban anggota keluarga lainnya. Disinilah Kindaichi dan Akechi saling bersaing memecahkan kasus-kasus pembunuhan yang terjadi dan misteri yang ada di desa terpencil tersebut.
Menurutku sih ni drama detektif yang ga terlalu serius, dapat dinikmati dengan santai, ga perlu mikir, kocak tu kelakuan-nya Kindaichi, ada2 aja :D
Read more... )
raneepi1017: (lonesome)
It's been a while since I'm not posting any PV's softsub..
it's always there on my laptop, but I never share it, so it's a little late, but anyway.. enjoy this ^^

Yamashita Tomohisa - 07 - [PV] Que Sera Sera (1280x720 HD).mp4_snapshot_00.13_[2013.05.27_20.52.32]

Yamashita Tomohisa - Ke Sera Sera:
Link: 4S
raneepi1017: (pocky icon)
hellooo....
this time i'm back with some softsub:
The MONSTERS - MONSTERS PV and The MONSTERS - Monsuta (Pink Lady Song Cover) PV
hope you enjoy it!

MONSTERS


Monsuta

Read more... )
raneepi1017: (chu)
Yamapi come back with new album since SUPERGOOD SUPERBAD. It called ERO. And this album has PV for ERO -2012 version- song.

Whoaaaa~~~ this is really a sadistic person song~~ OMG..
The PV and the song mecha-mecha sadistic feeling... kowaiiii~~~

preview:
version 1 (kanji+romaji+trans)


Sadictic Pi >,< )
raneepi1017: (chu)
(NEWS fan mode on)

Ahhhhhh~ it's been a long time i haven't update my journal..
So many things happen.. iro-iro no kimochi..

NEWS release Chankapaana
Yamashita Tomohisa release Love Chase


Finally, Yamashita-san release a single that i love..again^^ (really I, Texas, it's a little weird for me ;( )
It's really a catchy song with dance feeling (^0^)
This song is using for "Toriko" anime series ending theme song. Hmm... i haven't watched it.

preview:
version 1 (kanji+romaji+trans)


hanya kamu targetku.. )
Page generated Jul. 28th, 2017 02:50 am
Powered by Dreamwidth Studios